NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2023 10:10 - Paguyuban Honda Malang

CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya turut serta pada CB150X Adventure Indonesia Berbagi Takjil Serentak Seluruh Indonesia ini. Dalam acara ini CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bersama dengan dealer Eka Karunia Bumi Indah Surabaya Barat.

Di dealer Eka Karunia Bumi Indah Surabaya Barat kegiatan dilaksanakan. Para anggota CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya sejak sore sudah berkumpul untuk persiapan kegiatan.

Sebanyak 300 bungkus paket takjil disiapkan CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dalam acara Berbagi Takjil serentak ini. Menjelang waktu berbuka para members CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya membagi-bagikan takjil ini di depan dealer Honda di wilayah Surabaya barat ke pengguna jalan yang lewat dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Harapan kami, kegiatan amal yg penuh berkah ini bisa kami laksanakan rutin setiap tahun dan semakin banyak lagi program amal seperti ini kedepannya,” kata Agus Wijanarko - ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya.

 

Selesai berbagi takjil, seluruh member melaksanakan agenda kedua yaitu buka bersama atau bukber. Untuk itu anggota CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya melakukan rolling city menuju rumah salah satu members yaitu Bro Ardo untuk berbuka bersama.

RELATED
NEWS