NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Nov 2020 10:17 - Paguyuban Honda Malang

Menunggu lama saat service motor merupakan hal yang membosankan. Hal ini tentu dirasakan oleh banyak orang ketika menunggu sebuah layanan yang berlangsung secara bertele-tele dan lama. Kecepatan waktu ini menjadi hal yang signifikan dalam sebuah servis.

Dalam rangka memangkas waktu dari antrean panjang dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda maka PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menyediakan layanan Pit Express.

Hal ini diungkapkan oleh Dendik, NCD Area Head II MPM Honda Jatim di acara NGOVI (Ngobrol Virtual Seputar Honda) yang disiarkan secara live di instagram LPM Honda Jatim pada Sabtu 31 Oktober 2020.

Menurut Dendik, "Pit Express ini merupakan salah satu layanan Honda kepada konsumennya tanpa antre khusus bagi konsumen bengkel yang akan melakukan penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit seperti ganti bulb, kampas rem, ban, accu dll".

Adapun keuntungan jika melakukan service dan perawatan rutin motor Honda ke Ahass adalah jaminan spare part asli Honda, mekanik yang sudah tersertifikasi, ruang tunggu yang nyaman, garansi service setelah melakukan service berkala dan harga yang terjangkau.

Tujuan layanan Pit Express ini adalah konsumen yang hanya ganti oli atau part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis dan konsumen tidak perlu menghindari antrian lama dengan membeli oli atau sparepart di luar bengkel resmi Honda (AHASS) yang nantinya bisa berdampak konsumen justru mendapatkan oli atau part palsu.

Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah Jawa Timur.

RELATED
NEWS