NEWS
DETAILS
Senin, 15 Nov 2021 12:08 - Paguyuban Honda Malang

Bikers PCX Promosikan Tempat Wisata Sambil Berdonasi .

 

Blitar, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 20 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Chapter Blitar melalui kegiatan bertajuk “ PCX Luxurious Ride” dengan mengunjungi salah satu wisata wisata yang ada di kota Blitar yakni nama wisata pada 31 Oktober 2021

 

Kegiatan diawali dengan city rolling mengambil start dari MPM Blitar menuju lokasi Acara , para bikers melewati beberapa landmark kota Blitar seperti melewati patung Bung Karno dengan menempuh jarak 13,5 km. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers untuk membantu usaha kecil menengah

Berbeda dengan penampilan bikers biasanya dalam PCX Luxurious Ride kali ini seluruh peserta tampil lebih rapi, keren dan elegan Penampilan yang eksklusif bersama dengan Honda PCX berdesain mewah dan dinamis serta teknologi mesin yang canggih kian memperkuat rasa bangga bagi pengendaranya.

 

Dengan Menggunakan stutik penjelajah All New Honda PCX, yang berdisain mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi serta memiliki teknologi mesin yang tinggi semakin mendukung gaya para bikers menjelajahi beragam lokasi wisata.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan PCX Luxurious Ride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

 

Pada gelaran kali ini para bikers Honda juga melakukna kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan memberi peralatan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) industry keripik yang terdapak pandemi. Hal ini menjadi salah satu langkah para bikers untuk kembali menggerakan roda ekonomi di daerah. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

“Bersama dengan bikers Honda, kami ingin membantu UMKM yang ada kota Blitar dan sekitarnya agar dapat bertahan di masa pandemi Covid 19 “ kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim. 

RELATED
NEWS