NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Jan 2024 09:07 - Paguyuban Honda Malang

Cuaca sangat terik di hari minggu 7 Januari 2024 tidak menyurutkan niat bikers Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter untuk city ride ke Safety Riding Labolatorium yang ada di Kabupaten Malang dengan agenda melaksanakan kegiatan belajar berkendara aman. Di lokasi kegiatan para bikers disambut dengan hangat oleh Duta Safety Riding Labs yang bertugas untuk memberikan edukasi, acara dimulai dengan materi dari PT Astra Honda Motor melalui Instruktur AHLI Astra Honda Licensed Instructor yang memiiliki skill di bidang edukasi.

Edukasi secara teori diantaranya tentang awareness, basic skill, pengenalan mengenai pengguna jalan lain serta prediksi bahaya, dalam kegiatan ini juga diberikan kuis berhadiah yang akan memilih bikers yang paling mantap secara teori untuk menerima ganjaran berupa doorprize yang diberikan oleh MPM Honda Jatim.

Tiba saat peserta melakukan praktek berkendara di lapangan, namun sayangnya hujan yang cukup lebat turun di atas sirkuit yang membuat sirkuit menjadi tidak aman untuk dilalui dan diputuskan untuk menggunakan simulator berkendara. Acara ditutup dengan makan malam bersama dan evaluasi yang memberikan hasil secara overall peserta sangat tertarik dengan kegiatan serupa untuk dilaksanakan di masa mendatang.

RELATED
NEWS