NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Jan 2024 09:31 - Paguyuban Honda Malang

Perang terhadap kecelakaan lalu lintas, SMK NU Miftahul Huda bekerjasama dengan MPM Honda Jatim mengadakan edukasi safety riding kepada muridnya di hari Senin, 8 Januari 2023. Kegiatan diawali dengan upacara bendera seluruh siswa SMK NU Miftahul Huda dengan pembina upacara Ipda Muhammad Adnan kanit kamsel polres Malang dengan memberikan pesan pesan keselamatan berkendara terhadap seluruh siswa dengan pandangan utama pentingnya selamat ketika berkendara, setelah apel dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan seluruh siswa masuk ke dalam aula untuk diberikan tausiyah dari guru agama.

Lanjut dari acara tausiyah adalah kegiatan edukasi yang dilaksanakan oleh instruktur MPM Honda Jatim bersama anggota kamsel Polres Malang, di dalam edukasi yang berlangsung sekira 60 menit banyak sekali ditemukan bahwa siswa yang sangat tidak aware dengan keselamatan berkendara terutama R2 dengan tidak menggunakan helm, ngebut bahkan motor yang tidak standar.

Kegiatan pada hari tersebut diakhiri dengan praktek berkendara di lapangan dengan teknik berkendara berupa 7 riding postur, menikung dan pengereman. Siswa pun senang sekali dengan kegiatan yang sudah dilakukan bersama Honda.
 

RELATED
NEWS