NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Feb 2024 09:04 - Paguyuban Honda Malang

Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter (HAI Malang Raya Chapter) merayakan ulang tahun ke 4 pada Minggu (4/2) di Cafe Jambu Bowl Batu. Perayaan ulang tahun yang penuh makna.

Acara Anniversary 4th HAI Malang Raya dengan tagline "Family Essentials" ini misi mulia diusung. “Aniversary kali ini beda dari aniversarry sebelumnya karena Honda ADV Indonesia Malang Raya membawa misi social,’ ucap Akbar dari Honda ADV Indonesia Malang Raya.

Para bikers members Honda ADV Indonesia Malang Raya mengawali kegiatan dengan kumpul di Dealer Eka Jaya Motor Batu. Kemudian riding bersama dengan Honda ADV kesayangan dan selalu #Cari_Aman di jalan.

Riding Honda ADV Indonesia Malang Raya ini membawa misi social alias Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau baksos. Menuju titik lokasi tempat baksos.

“Bakti sosial pemberian nasi kotak di terminal kota Batu dan pasar Among Tani Kota Batu untuk para penjaga parkir, ojek dan supir angkutan kota di terminal,” ucap Akbar.

Tak HCSR berlanjut dengan menuju ke yayasan "Cinta Kasih Ibu Teresa" di desa Sumberjo Kota Batu. “Honda ADV Indonesia Malang Raya menyerahkan donasi sembako,” tambah Akbar.

Perjalanan rolling city menuju venue acara di Jambu Bowl Cafe. Sampai lokasi kegiatan HCSR kembali dilaksanakan. Bentuknya berupa menanam pohon untuk melestarikan alam dan penghijauan sesuai dengan semangat dari Astra Group.

Baksos atau HCSR rampung lanjut seremonial Anniversary 4th  Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter . Potong Kue Anniversary 4th  Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter dilakukan. 

Acara terakhir dengan hiburan dan doorprize. Games seru membuat suasana meriah dan menambah erat tali persaudaraan sesama member. 

Untuk mendata kehadiran anggota dan bikers tamu dengan tapping di MPM Honda Riders dan tapping HCID.

Anniversary 4th  Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter diikuti 50 orang member HAI Malang Raya serta tamu undangan dari Comunity Development MPM Honda Jatim diwakili Misidianto dan pihak sponsor  antara lain Maxxis dan RCB.

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS