NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Feb 2024 13:38 - Paguyuban Honda Malang

Honda Bikers Adventure Camp 2024 di Pacet Mojokerto (17-18/2) menyuguhkan sederet acara penting buat bikers perwakilan paguyuban dan pengda komunitas Honda di Jatim terutama yang berada di wilayah Malang dan sekitarnya. 

Acara dimulai perwakilan paguyuban dan pengda yang berada di Malang dan sekitar kumpul di Honda MPM Basuki Rachmad untuk bersama-sama berangkat ke lokasi acara di Istana Mandala Kerti Pacet Mojokerto. 

Sebelum berangkat para peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 mendapat penjelasan seputar acara. Briefing safety riding rute jalan yang akan dilalui dan juga teknik berkendara secara berkelompok agar tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan disampaikan. 

Bikers perwakilan paguyuban dan pengda Jatim menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding dan motor Honda yang dalam kondisi prima siap diajak turing. 

Start riding bareng peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 dimulai. Sepanjang perjalanan menuju lokasi acara, #Cati_Aman selalu dilaksanakan. 

Sampai lokasi acara, bikers peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 melakukan registrasi. Tapping Honda Community ID (HCID) dan MPM Honda Riders. 

Kemudian seluruh peserta dan yang hadir di Honda Bikers Adventure Camp 2024 bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Disambung mengucapkan Ikrar Honda Bikers. 

Sosialisasi kembali cara mendaftar HCID dan MPM Honda Riders bagi anggota yang baru disampaikan.  Mengajak anggota komunitas untuk ikut registrasi.

Materi partnership kemudian mengisi. Termasuk didalamnya penempatan logo dan sosmed. Di sampaikan juga strategi kegiatan dan rencana kegiatan Honda Community Jatim. 

Pada kesempatan kali ini, MPM Honda Jatim juga mengadakan awarding dengan memberikan penghargaan pada komunitas dan paguyuban serta pengda. 

Materi terakhir hari pertama Honda Bikers Adventure Camp 2024 forum discussion. Kegiatan yang telah dilangsungkan, usulan dan kendala di komunitas, paguyuban dan pengda disampaikan, kemudian dibahas bersama-sama. 

Kegiatan penutup hari pertama api unggun dan bakar jagung. Malam hari lokasi Honda Bikers Adventure Camp 2024 yang dingin menjadi serasa hangat dan akrab dengan acara ini. 

Hari kedua Honda Bikers Adventure Camp 2024 pagi hari dimulai dengan olahraga bareng berupa senam. Dengan semangat tinggi bikers members paguyuban dan pengda olahraga bareng ini yang diselingi yel-yel penyemangat. 

Lanjut test ride. Peserta Honda Adventure Camp 2024 diajak test ride New Honda CB150X, Honda ADV160 dan  Honda CRF150L.

Menambah keakraban antar peserta Honda Adventure Camp 2024, diajak untuk mengikuti kegiatan outbond. 

Pada Honda Adventure Camp 2024 bikers peserta juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HSCR). Baksos dengan memberikan santuna kepada Panti Asuhan di wilayah Pacet.

“Harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas seperti adanya pengurus baru dalam komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. ” tutup Suhari.

RELATED
NEWS