NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2024 08:46 - Paguyuban Honda Malang

Ajang silaturahmi di gelar MPM Honda Jatim dengan KOL & Admin Website Honda Community Jatim pada Jumat (5/4). Dalam acara bertitel Sharing & Gathering KOL & Admin Website Honda Community Jatim. 

Sesuai namanya acara dihadiri para KOL dan Admin Website Honda Community Jatim ada 15 orang. Dari MPM Honda Jatim hadir Community Development MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso.

Para peserta berkumpul di Riders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Pembukaan dengan penjelasan seputar acara Sharing & Gathering KOL & Admin Website Honda Community Jatim oleh Ilham Santoso. 

Sambutan dari MPM Honda Jatim yang diwakili Fariz Hadi. "Ini pertama kali bertemu dan silaturahmi KOL dan Admin Website Honda Community Jatim. Sekalian buka bersama di momen Ramadhan ini, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

 

Lanjut dengan materi sosial media. Ilham Santoso menjelaskan tentang sosial media dan perkembangannya. Termasuk partnership komunitas dengan Honda. 

Peserta Sharing & Gathering KOL & Admin Website Honda Community Jatim Ilham mengajak bikers aktif dalam sosial media. "Mari sama-sama belajar untuk maju bersama, " kata Ilham. 

City riding KOL & Admin Website Honda Community Jatim start dari MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Asyiknya riding ini bersama dengan New Honda Stylo 160.

Perjalanan menuju lokasi buka bersama di Hendone Estate lalu lintas padat. New Honda Stylo 160 handling dan performanya enak diajak melalui lalu lintas padat ini.

Sampai di Hedon Estate, peserta Sharing & Gathering KOL & Admin Website Honda Community Jatim memarkir New Honda Stylo 160 dan foto bersama. Disambung membuat konten sambil menunggu waktu berbuka. 

Adzan magrib berkumandang, buka bersama peserta Sharing & Gathering KOL & Admin Website Honda Community Jatim. 

 

RELATED
NEWS