NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2024 15:27 - Paguyuban Honda Malang

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Mudik ke kampung halaman untuk lebaran dan merayakan hari Idul Fitri bersama orang-orang tersayang. 

Akan banyak cerita berkesan dan kegembiraan dalam momen mudik dan lebaran ini. Dari perjalanan mudik maupun aktifitas selama musik di kampung untuk halal bihalal dan silaturahmi ini. 

Jangan lewatkan momen mudik lebaran kali ini begitu saja. Dokumentasikan asyiknya mudik dan lebaran ini dengan kamera melalui video maupun foto agar dapat dibuka sebagai kenangan di waktu mendatang. 

Untuk video yang dibuat bikin video reels momen seru mudik dan lebaran ke kampung halaman ini. MPM Honda Jatim mengadakan lomba Honda Community Jatim Reels Competition Bikers Mudik Asik. 

Ikuti Honda Community Jatim Reels Competition Bikers Mudik Asik ini. Tersedia total voucher belanja untuk hadiah pemenang Rp 1 juta. 

Cara ikutnya gampang. Tinggal upload video reels keseruan dalam mudik lebaran ini di akun InstagrammuInstagrammu untuk periode 6-30 April 2024. Tag tiga temanmu dan akun @hondacommunity.jatim dan tambahkan hastag #MudikSeruHondaCommunityJatim #HondaCommunityJatimMbois

Ayo sat set ikuti Honda Community Jatim Reels Competition Bikers Mudik Asik.

RELATED
NEWS