NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 16:47 - Paguyuban Honda Malang

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, HBC Malang selalu menggelar kegiatan tahunan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota dan komunitas/club lain di Malang Raya. Pada usia ke 12 ini pula, HBC Malang kembali menggelar kegiatan namun dengan tema berbeda, yaitu moto-camp. Berbeda dengan kegiatan pada tahun sebelumnya, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berhenti, maka Ketua Umum HBC Malang, Bro Timothy, mengambil keputusan untuk melakukan kegiatan moto-camp dan HCSR untuk warga yang tidak mampu disekitar lokasi kegiatan pada hari Sabtu 26 Juni 2021 dan Minggu 27 Juni 2021.

"Setelah melakukan koordinasi dengan teman-teman yang lain, maka kita sepakat untuk melakukan moto-camp. Hal itu dikarenakan pandemi yang masih belum usai," jelas Ketua Umum HBC Malang Periode 2020-2021 ini. Lanjutnya, HBC Malang sendiri menggandeng Suryanation Malang sebagai sponsor utama dan Perhutani sebagai lokasi moto-camp. Lokasi yang dipilih adalah Coban Parangtejo, jaraknya sekitar 40 menit dari alun-alun Kota Malang.

"Kami tahun ini telah melakukan kerjasama dengan Suryanation Malang dan Perhutani KPH Malang untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Tujuan kami kerjasama dengan Perhutani KPH Malang yaitu membantu mengembalikan perekonomian warga sekitar yang surut akibat pandemi Covid-19 ini," tutur pria kelahiran Manado ini.

Pada kesempatan ini pula, pihak Suryanation Malang memberikan hadiah kepada tim terbaik yang telah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh HBC Malang dan Suryanation Malang. Tim terbaik tersebut adalah KBL Lawang (Komunitas Beat Lawang), HBCS Malang (Honda Beat Colour Style Malang) dan BIMS (Beat Independen Malang Selatan). Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Lead Community Suryanation Malang, Bro Dwic.

Moto-camp yang dilakukan HBC Malang ini juga mengundang teman-teman Family Beat Malang Raya dan Matic Gagal Paham (Komunitas Matic dinaungan Paguyuban Honda Malang/PAHAM). Bro Sabto yang juga merupakan Wakil Ketua HBC Malang, kali ini hadir sebagai ketua pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan kali ini sudah menjalankan protokol kesehatan. "Kita sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari P3K, thermogun sampai masker gratis apabila peserta tidak membawa masker," jelasnya.

"Kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bikers yang hadir dan sponsor, khususnya untuk ISSOMA dan ConspiracingTeam yang telah membantu terselenggaranya kegiatan kita ini. Semoga kedepannya kita dapat menjalin kerjasama kembali," jelas Bro Sabto.

Pada hari Minggu pagi, setelah selesai sarapan skuad HBC Malang langsung melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility). "Semoga dengan tersalurnya bantuan ini dapat meringankan beban pada setiap keluarga," tutup Bro Sabto.

RELATED
NEWS