NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2022 11:06 - Paguyuban Honda Malang

Komunitas Honda ADV Indonesia chapter Surabaya, Honda Owner Scoopy Sby (HOSS) Soerabaia Scoopy Community (SSC) mengadakan kopdar di MPM Riders Cafe pada Minggu (17/7). Acara ini diikuti 20 bikers

 
Kegiatan kopdar Komunitas Honda ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda khususnya di Surabaya.
 
Peserta kopdar Komunitas Honda dipastikan mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta. 
 
Kopdar Komunitas Honda diawali dengan pemaparan dan mengenalkan teknologi dan fitur terbaru dari New Honda ADV 160. Termasuk tanya jawab seputar New Honda ADV 160.
Para bikers juga dibekali mengenai #Cari_Aman berkendara dengan berkelompok saat di jalan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 
 
Para bikers Honda Community dalam Kopdar Honda Community juga mendukung klub sepak bola kebanggaan Surabaya ( Persebaya ) dengan nobar langsung di Gelora Bung Tomo ( GBT). Dari MPM Riders Cafe bikers start menuju GBT dengan riding. 
 
Selama riding, para bikers Honda Community tetap mengutamakan #Cari_Aman. Memakai atribut klub kesayangan dan memakai riding gear yang aman seperti helm.
 
“Pada kegiatan Kopdar ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperkenalkan teknologi terbaru New Honda ADV160 yang baru saja di launching. Dan pada kesempatan kali ini kami juga mengajak menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dan mendukung klub favorit nya.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.    
 
Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu. 
RELATED
NEWS