NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 22:05 - Paguyuban Honda Malang

Malang Street Fire Community (MSFC) Gas Kopdargab Korwil Plat N pada Minggu 8 Maret 2020 punya gawe. Kumpul bareng mengusung tema "Ngraketne Dulur Plat N Ning Kutho Gedhang" para bikers StreetFire berkumpul di Cafee Bahasa Kopi, desa Tumpeng, kecamatan Candipuro, Lumajang.Malang Street Fire Community (MSFC) Gas Kopdargab Korwil Plat N pada Minggu 8 Maret 2020 punya gawe. Kumpul bareng mengusung tema "Ngraketne Dulur Plat N Ning Kutho Gedhang" para bikers StreetFire berkumpul di Cafee Bahasa Kopi, desa Tumpeng, kecamatan Candipuro, Lumajang.

Sekitar 55 peserta hadir dalam kegiatan ini.  Komunitas diluar plat N yang hadir ikut memeriahkan acara ini juga banyak. 

Dalam kopdargab korwil Plat N ini Ada city turing dari Cafe Bahasa Kopi menuju Monumen Perjuangan.

Di Monumen Perjuangan semua peserta melakukan CSR. Bentuknya menyumbang beberapa Tong Sampah dan alat kebersihan untuk menjaga kebersihan lingkungan di lokasi Monumen Perjuangan.

Malang Street Fire Community (MSFC) Juga Ketika Pulang Tidak Lupa untuk Berfoto Di jalan Menuju Bromo Dimana Disana Disuguhkan Pemandangan Yang Indah Disertai Turunnya kabut

RELATED
NEWS