NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2023 10:06 - Paguyuban Honda Malang

Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) punya acara besar Minggu (12/2). Aktivitas Kopdar Gabungan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (Kopdargab PHSJT) ke 9 mengambil tema Kumpul Bareng Ning Kota Santri bertempat di Rumah Joglo Mojoagung Jombang.

 
Lebih 200 bikers dari 25 komunitas hadir dalam Kopdargab PHSJT ke 9 ini. Dari pagi pukul 08.00 WIB mulai ramai berdatangan para bikers CB150R Streetfire anggota klub dan komunitas yang tergabung dalam PHSJT di kota Santri Jombang. Para bikers anggota komunitas dan klub yang tergabung dalam PHSJT ini menuju lokasi acara Kopdargab PHSJT ke 9.
 
Sampai dilokasi acara, berjabat tangan dan saling sapa para bikers dilanjutnya ngobrol untuk melepas kangen. Ajang Kopdargab PHSJT ke 9 ini dipakai para bikers yang hadir untuk silaturahmi komunitas yang tergabung pada PHSJT.
 
Kopdargab PHSJT ke 9 menyajikan beberapa acara. Gathering komunitas dan bikers dalam PHSJT. Sosialisasi Honda Community ID dan Honda Riders.
 
 
Bakti sosial atau HCSR juga dilaksanakan. Bentuk baksos pada Kopdargab PHSJT ke 9 berupa berbagi nasi bungkus kepada warga sekitar.
 
Rolling city keliling kota Mojoagung Jombang juga dilaksanakan peserta Kopdargab PHSJT ke 9 bersama CB150R kesayangan. City turing ini sebagai ajang mengkampanyekan tertib dan aman berlalu lintas.
 
Terakhir acara hiburan berupa music dangdut yang meramaikan suasana dengan game dan quiz di sela-selanya.
 
“Terima kasih atas semua komunitas yang telah hadir, dan Terima kasih untuk sponsor dan partnership yang telah berkontribusi dalam acara Kopdargab PHSJT ke 9 ini, serta tetap guyup rukun antar komunitas lain baik satu Jatim maupun luar Jatim tetap solid baik di acara maupun di jalan. acaranya berjalan lancar dan juga semakin meriah karena ada club dari luar jatim yang turut hadir meramaikan acara tersebut,” kata Hari dari ASFI.
 
 
 
Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim hadir pada Kopdargab PHSJT ke 9
RELATED
NEWS