NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Oct 2023 13:00 - Paguyuban Honda Malang

Honda PCX Club Indonesi (HPCI) punya acara penting berskala nasional pada akhir pekan lalu (6-7/10) di kota Bandung. Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke 7 dan Ceremonial Anniversary ke12 HPCI.

 
Event 2 tahunan HPCI ini diikuti Pengda HPCI Jatim dan HPCI chapter yang ada di kota dan kabupaten di Jatim. Para chapter di Jatim yang datang di Munas ke 7 dan Ceremonial Anniversary ke12 HPCI ini dari Blitar, Sidoarjo, Surabaya, Tulungagung, Jombang, Tuban, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Bojonegoro, Lamongan dan Pare.
 
Kegiatan di Munas ke 7 dan Ceremonial Anniversary ke12 HPCI ini aktif diikuti HPCI Pengda Jatim dan HPCI chapter di Jatim. Mulai Pra Munas VII, city rolling, Munas ke VII, seremonial pembukaan, CSR atau HCSR, hiburan dan games.
 
Dalam Munas ke VII HPCI bertempat di Auditorium Habibie PT. Dirgantara Indonesia Bandung ini salah satu agenda adalah pemilihan ketua umum HPCI periode 2023 – 2025. Ali Masud yang menjabat kordinator HPCI Pengda Jatim dan members HPCI Sidoarjo chapter maju dalam pemilihan ketua ini.
 
Dalam proses pemilihan, Ali Mas’ud mendapat suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua umum HPCI periode 2023 – 2025. Ali Mas’ud bangga dengan gelaran Munas ke 7 dan Anniversari 12th HPCI di Bandung yang banyak mengukir sejarah di tempat bersejarah juga diindonesia yaitu PT.Dirgantara Indonesia tempat dimana Indonesia dikenal dunia oleh BJ.Habibie.
 
“Dimunas ke 7 ini dari semua candidat calon ketua umum saling merangkul sehingga berjalannya munas lancar dan enjoy sesuai selogan HPCI dan selogan acara munas kemarin enjoy ditanah Pasundan. Pemilihan calon ketua umum dari 3kandidat pada periode 2023-2025 sesuai harapan ketua umum periode 2021-2023 bisa membentuk kader kader muda untuk regenerasi dan alhamdulillah saya salah satu dari kandidat yang mendapatkan amanah yangg besar untuk HPCI kedepannya, dan sesuai dengan motto saya pada saat menjadi calon kandidat ketua umum adalah “saatnya yang muda berkarya” dan semoga dengan amanah baru ini saya bisa mengayomi semua mamber, chapter dan wilayah yang ada di HPCI ini sehingga bisa menjadikan HPCI kedepannya menjadi barometer komunitas atau club yang ada di Indonesia. Bisa menjadikan wadah untuk mengembangkan bakat dan minat semua mamber HPCI bukan hanya di Indonesia melain kan di negara lain seperti halnya kemarin member HPCI Vietnam bisa hadir pada munas ke 7 dan anniversary HPCI ke 12 di Bandung,” kata Ali Mas’ud ketua umum HPCI periode 2023 – 2025.
 
Lebih lanjut Ali Mas’ud menyampaikan. “Jabatan saya di HPCI Pengda Jatim sebelumnya ada koordinator wilayah HPCI Pnegda Jatim dan alhamdulillah ini salah satu rekor pertama selama 12 tahun HPCI Jatim berdiri bisa diberikan amanah oleh HPCI untuk kedudukan ketua umum berada di Jatim itu juga salah satu angan-angan harapan kita semua di Jatim bisa ada sejarah di HPCI,” tutupnya.
 
Selamat.
RELATED
NEWS