NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Dec 2023 10:11 - Paguyuban Honda Malang

Honda ADV Indonesia Chapter Malang Raya adalah klub yang sangat solid, memasuki tahun ke 3 menjelang Anniversary dilaksanakanlah kegiatan yang bertajuk ngobrol santai bersama all member HAI yang berlokasi di Riders Cafe kota Malang untuk membahas mengenai pentingnya diadakan edukasi safety riding untuk calon member serta pembahasan anniv ke 4 yang diadakan pada tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan ngobrol bersama member untuk menentukan lokasi kegiatan anniv dan dilanjutkan dengan sharing session bersama MD dengan goal menentukan anniversary terbaik di tahun ke 4 yang akan diadakan pada bulan februari 2024. "Kami ingin memberikan kesan yang baik kepada all member dan pengda serta pengnas dengan dukungan penuh dari Main Dealer dan Astra Honda Motor" tukas Iwan Yulianto, Gubernur Honda ADV Indonesia yang kebetulan juga bergabung di dalam Honda ADV Indonesia Chapter Malang.

Kegiatan siang tersebut ditutup dengan agenda city ride dan berkumpul di lapangan rampal agar peserta dapat melanjutkan kegiatan bersama klub Honda Lainnya.

RELATED
NEWS