NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2023 10:09 - Paguyuban Honda Malang

Menjaga motor Honda kesayangan tetap fit demi lancarnya aktivitas berkendara sehari-hari penting. Motor yang fit juga sebagai persiapan lebaran untuk mudik atau jalan-jalan mengunjungi saudara atau teman yang tak lama lagi.

 
Untuk perawatan motor dan persiapan lebaran, MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor lebih awal.
 
Selain itu MPM Honda Jatim dan AHASS jaringannya juga menyiapkan program special Serbu Ketupat dalam menyambut konsumen merawat motor Honda pada bulan Ramadhan ini. 
 
“Program ini berupa potongan diskon sebesar 20% untuk 2 jenis paket bundling, yakni Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret – 08 April 2023,” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical service Division Head MPM Honda Jatim
 
Lebih lanjut ditambahkan. “Service di AHASS kini lebih murah dengan adanya AHM oil kemasan 0.65 Lt baru yang diperuntukan bagi motor matic Honda Beat, Honda Genio dan Honda scoopy produksi tahun 2021 ke atas. service bergaransi dan jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli serta ditangani oleh mekanik yang terlaitih dan tersertifikasi, hanya di bengkel AHASS. Ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri di AHASS,” tambahnya.
 
Yuk para konsumen termasuk para bikers members klub dan komunitas Honda, service lebih awal untuk motor Honda kesayangan di bengkel resmi AHASS untuk kelancaran dalam perjalanan dan berlebaran.
RELATED
NEWS