NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 May 2021 13:16 - Paguyuban Honda Malang

Salam Satu HATI Sobat Honda, sekedar bagi info nih, di tanggal 22-31 Mei 2021 ini MPM Honda bakal ada Pameran Virtual Honda. Event kali ini kita kedatangan jagoan baru yaitu ALL NEW CB 150R STREETFIRE. Special Launching ALL NEW CB 150R STREETFIRE akan live Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 15.00 WIB dan langsung bisa Sobat Honda pesan juga melalui Pameran Virtual Honda. Siapa sih yang gak kepingin motor baru Honda yang satu ini? Dengan tampilan yang makin gahar dan performa yang tidak main-main.

Bukan spesifikasi ALL NEW CB 150R STREETFIRE saja yang ga main-main, ada juga diskon yang ga main-main buat Sobat Honda selama Pameran Virtual Honda berlangsung. Sobat Honda bisa mendapatkan ALL NEW CB 150R STREETFIRE lengkap dengan DISKON HINGGA Rp 1,5 JUTA, selain diskon Sobat Honda juga bisa mendapatkan 100 JAKET EXCLUSIVE untuk 100 pembeli pertama. Diskon bukan hanya buat untuk jagoan baru kita, ada juga nih DISKON untuk type SPORT Rp 1 JUTA, DISKON untuk type MATIC Rp 900 RIBU, dan DISKON untuk CUB/BEBEK Rp 800 RIBU.

Kurang apa lagi diskon dari MPM Honda kali ini, Ayo buruan dapetin promonya langsung di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com Sobat Honda cukup register/login terlebih dahulu. Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda. Namun bagi Sobat Honda yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda. Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda.

Promo ini ada bagi Sobat Honda selama Pameran Virtual Honda berlangsung, jadi bagi Sobat Honda yang kepingin punya ALL NEW CB 150R STREETFIRE jangan sampai kelewatan promonya ya. Sampai jumpa di Pameran Virtual Honda!

Salam Satu HATI

RELATED
NEWS