NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Feb 2024 10:14 - Paguyuban Honda Malang

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan tim Jasa Raharja mengunjungi SMAN 1 Bululawang dengan agenda edukasi keselamatan berkendara dan sosialisasi terkait klaim kecelakaan pada hari jumat 2 Februari 2024. 

Acara dilaksanakan di aula SMAN 1 Bululawang dengan dibuka oleh Ibu Hari Kusrini, S.Pd, M.M. selaku kepala sekolah dan mempersilahkan narasumber instruktur Honda Jatim dan Jasa Raharja untuk mengisi kegiatan kepada 100 siswa OSIS dan perwakilan tiap kelas.

Ratusan para peserta didik yang hadir diberi materi akan pentingnya mengetahui apa itu UU lalu lintas dengan harapan seluruh pelajar yang telah mendapatkan sosialisasi keselamatan berlalu lintas untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Terutama karena lokasi sekolah berada pada titik rawan kecelakaan yang berada di tikungan bululawang yang dilintasi oleh kendaraan over tonase.

Kegiatan lebih seru karena ada kuis dan pembagian hadiah kepada peserta, selain itu peserta juga diharapkan bisa berkendara kendaraan roda dua dengan teknik yang benar dengan adanya praktek berkendara aman di lapangan sekolah.

RELATED
NEWS