NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Mar 2024 17:34 - Paguyuban Honda Malang

Launching New Honda Stylo 160 di lapangan Rampal Malang meriah (10/3). Masyarakat hadir untuk melihat langsung New Honda Stylo 160 sekaligus menikmati berbagai aktivitas yang diberikan. 

Semakin meriah Launching New Honda Stylo 160 ini dengan hadirnya Honda Community di Malang. Dalam acara Bikers Fashion Meet Up  support Launching Honda Stylo 160 di Malang bikers komunitas dan klub di Paguyuban Honda Malang (Paham) hadir. 

Klub dan komunitas anggota Paham yang datang Bikers Fashion Meet Up  perwakilan  VOC, NVM, HAI, HPCI, VMC dan HBC Malang. 

Acara Bikers Fashion Meet Up  dimulai dengan berkumpul di Merbabu Cofee & Culture - Malang . Penjelasan  terkait New Honda Stylo 160 dalam sesi Product Knowledge diberikan. 

Sesuai dengan nama acaranya Bikers Fashion Meet Up, maka lomba drescode yang dikenakan peserta. Kompetisi dresscode ini bersama Honda Stylo 160  kemudian diupload ke IG pribadi

Peserta Bikers Fashion Meet Up juga melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders. 

Setelah itu menuju lokasi Launching New Honda Stylo 160 di lapangan Rampal Malang. City Ride menuju venue dengan selalu #Cari_Aman.

Sampai di lokasi bikers peserta Bikers Fashion Meet Up mengikuti serangkaian kegiatan. Test Ride New Honda Stylo 160 di ikuti. 

Peserta  Bikers Fashion Meet Up yang telah selesai test ride memberikan testimoni. Experience yang sangat berkesan disampaikan. 

Bikers Paham peserta Bikers Fashion Meet Up kemudia berkunjung ke booth sales exhibition dan modifikasi. Booth sales dan modifikasi makin ramai dengan kehadiran Honda Community ini

 

RELATED
NEWS