NEWS
DETAILS
Senin, 02 Nov 2020 22:47 - Paguyuban Honda Malang

Dalam Safety Riding Webinar kali ini pembahasannya pada berkendara di musim hujan dan tips-tips berkendaranya supaya aman dan nyaman untuk semua orang,” kata Misidianto instruktur Safety Riding MPM Honda distributor motor Honda  Jatim dan NTT yang menjadi pemateri.

Sebagai peserta Safety Riding Webinar ini dari Paguyuban Honda Malang. “Ketua dan seluruh pengurus Paguyuban Honda Malang ikut serta Safety Riding Webinar ini,” ujarnya.

Sebelum materi disampaikan, pre-test dilakukan. “Pre-test untuk mengetahu pengethun peserta. Setelah pemberian materi kembali  dilakukan post test untuk mengetahui apakah webinar berjalan dengan optimal dengan materi diterima iswa dengan baik,” rincinya.

Masuk ke materi Safety Riding Webinar For Community.  Persiapan berkendara yang perlu dilakukan saat musim pengujan utuk Cari_Aman seperti perlengkapan untuk melindungi tubuh dari guyuran air hujan disampaikan.

 “Jas hujan yang baik dan benar yaitu model setelan perlu dibawa untuk jaga-jaga bila setiap saat turun hujan tinggal digunakan,” tambahnya.

Motor yang dipakai berkendara juga penting disiapkan. Ban yang langsung bersentuhan dengan aspal atau jalan di cek kelayakannya. Jalan yang lebih licin pas hujan tentu butuh ban yang bisa menapak dengan maksimal. Pastikan kondisi ban baik. Kembangan dan tekanannya sesuai dengan yang dianjurkan Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK