NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Aug 2021 11:40 - Paguyuban Honda Malang

Memeriahkan bulan sakral kemerdekaan bangsa, komunitas pemakai Honda Scoopy menggelar giat bertajuk Scoopy Independence Day, yang digeber meriah dan gayeng, minggu 22 Agustus 2021 ini.

 

 

 

Didukung penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim), event kali ini memang menyasar para pengguna dan komunitas pemakai Honda Scoopy, yang mana karakter unik, fashionable dan modern dari Honda Scoopy disesuaikan dengan semangat hari kemerdekaan yang jatuh di bulan Agustus. Jadi, selain bertujuan memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun. Sekaligus mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara bareng Scoopy.

Karena itulah, semua peserta diwajibkan mengenakan kostum yang bertemakan kemerdekaan. Jadi kesan meriah dengan dandanan ala kemerdekaan jadi pusat perhatian. Dan tentu saja, semua tetap berlaku safety riding plus sebelumnya selalu mematuhi prokes yang ketat.

 

 

 

Dalam Scoopy Independence Daya kali ini, semua peserta melakukan city touring berkeliling kota, mengunjungi tempat – tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Jl. Tunjungan , jembatan merah dan jalan Kayoon. Kemudian, para peserta yang sebagian besar merupakan konsumen Honda Scoopy, komunitas Honda Scoopy dan Influencer juga diganjar dengan beragam doorprize dan pemilihan custom terbaik.

 Acara ini bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun. Sekaligus mengajak konsumrn untuk merasakan pengalaman berkendara melalui City Touring. Serunya lagi, ada pembagian doorprize dan pemilihan kostum terbaik.

 

 

 

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Salah satunya Honda Scoopy yang menjadimodel terfavorit skutik di Indonesia," tutup Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda.

RELATED
NEWS