NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2024 15:02 - Paguyuban Honda Malang

Adik Adik SDN Tulungrejo 3 kota Batu mendapatkan edukasi berkendara aman dari MPM Honda Jatim berupa teori aman saat berjalan di tepi jalan, menyeberang, bersepeda maupun di bonceng. Acara yang dilaksanakan pada hari senin, 15 Januari 2024 ini berlangsung dengan meriah terlebih diberikannya materi tambahan dari pemateri polres Batu. Edukasi yang bersifat fun, penuh canda tawa dan ceria ini memang dilakukan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan Kepolisian secara rutin baik di tingkat TK, SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi maupun di tingkat perusahaan.

Kesempatan yang sangat baik ini memang diberikan oleh MPM Honda Jatim bersama kepolisian dikarenakan masih rendahnya tingkat awareness terhadap keselamatan berkendara di masyarakat terutama yang memiliki kontur sub urban. Masyarakat menganggap tabu dengan riding gear dengan alasan jarak yang tidak terlalu jauh maupun malas dengan menggunakan karena merasa gerah, dan sayangnya hal tersebut dicontoh oleh anak anak yang menjadi generasi penerus bangsa ini.

Problem itulah yang diperangi oleh MPM Honda Jatim bekerjasama dengan kepolisian agar hal serupa tidak terjadi kembali di masa depan dan dapat menciptakan lingkungan berkendara yang aman.

RELATED
NEWS