NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 22:12 - Paguyuban Honda Malang

Hari minggu, 1 maret 2020, tepat 12 tahun kelahiran malang supra club. Pada tanggal 1 maret 2020, Sebanyak 50 anggota Malang Supra Club, baik member (anggota lama) dan prospek (anggota baru) berkumpul berbaur menjadi satu di Dusun Sahabat Alam. Acara ini merupakan acara Aniversary 12 tahun Malang Supra Club dengan tema “Bersama Kita Hebat”, dari tema tersebut acara ini memiliki tujuan utama yaitu menjalin silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru, baik yang sekarang berdomisi di Malang maupun yang sudah bekerja diluar malang, dan pastinya memperkuat kekompakkan dan keSolidan Malang Supra Club.

Acara ini dimulai jam 08.00 pagi, lebih tepatnya kita melakukan Apel pagi, di dalam apel kita tidak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara kedua adalah senam pagi, dimana semua anggota mengikuti senan agar badan tidak kaku-kaku dan pikiran lebih fresh. Di acara ke tiga semua anggota mengikuti Sunmori trabasan, melewati jalanan makadam (berbatu) dengan view  area persawahan nan hijau di sekitar Dusun Sahabat Alam. Setiba di tempat acara, teman-teman istirahat sejenak dan menikmati suguhan jajanan khas pasar.

Acara selanjutnya adalah out bond, dimana out bond ini sangat melatih kekompakan antar anggota. Di dalam out bond ini tidak melihat anggota baru dan lama, semua berbaur menjadi satu, keseruan sangat dirasakan oleh setiap anggota yang mengikuti. Hujan pun mengguyur acara, akan tetapi out bond semakin seru.

Acara selanjutnya setelah outbond adalah rama tamah dan makan siang bersama. Disini teman-teman sudah merasa lapar setelah seharian bermain. Pukul 14.00 Setelah semuanya makan siang dan bersih-bersih, tiba waktunya Acara puncak yaitu pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue ulang tahun dan diakhiri dengan Sarasehan yang diikuti semua anggota Malang Supra Club.

RELATED
NEWS